background

I'm Complete in Him

Setiap orang pasti pernah ngerasain hampa , berasa ada yang kosong, tapi ga ngerti kenapa..

Study OK, kekayaan punya, tampang Ok,pacar punya, kerjaan bagus, keluarga complete harmonis, banyak teman, pokoknya dilihat dari luar itu PERFECT, tapi tetep ngerasain ada yang kosong..

Dan kekosongan itu sering gw alami,.

Dulu suka berpikiran,

Jika bokap gw masih ada, punya kelurga utuh, sempurna, ga kekurangan kasih sayang sepeti ini.

Money,klo gw punya banyak duit enak, mw kmana aja bisa, mw ngapain aja bisa bisa happy.. tp kenyataannya gak seperti itu..

Klo punya banyak teman, bisa seneng2 truz, ketawa-ketiwi, ngisi waktu, kenyataanya gak.. Mereka juga manusia yang bisa mengecewakan..

Bisa ranking, juara kelas, dapet pujian dan merasa "dianggep",..kenyataannya juga gak..

Good Looking ? nope..
karena banyak nemuin cewe2 cantik, yang masih merasa minder/gak puas..
bahkan kelakuan ny gak secantik luarnya..

Have a boy friend, yang bisa nemenin jalan2, curhat, disayang2 nyedot perhatian, ngerasa berharga, laku/ada yg mau..

yang smua yang diungkapkan di atas, ga bikin gw puas,. sampe gw menemukan ndiri kebenaran bahwa Tuhan mencipatakan manusia dengan hati yang sengaja Tuhan tempatkan, yang hanya bisa di isi/dipenuhi oleh Tuhan yang menciptakan kita.

Ga da yang apa pun, siapa pun yang bisa memnuhi ke kosongan itu.

Felisia Devi bukan orang pinter no.1 dipelajaran, bukan wanita yang paling cantik, bukan dari keluarga perfect, belum punya pasangan dan bukan dari keluarga kaya, tetapi merasa UTUH / complete karena Tuhan Yesus

Photobucket

No comments:

Post a Comment