background

Besryukur

1 kata, BERSYUKUR

Kadang gw melihat hidup orang lain lebih baik keadaannya dari gw, tapi itu cuma yang terlihat dari depan.
Karena gw ga tw yang ada di dalamnya kaya apa.

Mungkin begitu juga dengan orang lain liat hidup gw, "enak banget",
tp kenyataannya ge merasa orang yang mengatakan itu lah yang lebih enak.

Semua ga da abisnya, manusia selalu melihat sekeliling tapi ga pernah liat diri sendiri,
dan manusia ga pernah puas.
Makanya sama diri sendiri aja ga bisa terima , ga pernah puas.

But gw mw ambil keputusan untuk tetep mengucapkan syukur buat yang ada sekarang apapun itu,
no ones perfect in the world.
Apapun yang ada pada gw sekarang, keluarga, friends, pekerjaan, situasi kondisi, fisik dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Tuhan yang beri, Tuhan yang sediakan, Tuhan punya rencana buat semua yang ada gw sekarang.


And I know for the sure, Tuhan yang paling tau cara mengajar gw dalam hidup ini.

Photobucket

No comments:

Post a Comment