background

Thanksgiving Thursday : Blessed from others




Thanksgiving Thursday


Finally sempet ikutan Thanksgiving Thursday ci Shinta di blog yang baru pula , yang bertujuan tujuan count our blessings, please check , visit HERE buat lebih lengkap ,yang mau liat postingan temen-temen lain and klo mau ikutan and give comment

Kemarin gw coba design ulang blog gw, hasilnya sih bisa, tapi alhasil gw sakit mata ! lebih sakit mata dari menghitung angka-angka akuntansi, apa mungkin emang gw ga biasa design2 bgituan, jadi sakit mata.. apalagi liat code2 html, pusinggggg,...and baru bisa ngerti sodara gw yang design interior itu bilang dia suka sakit mata, minus naik krn kerjain design dia , bgini toh rasanya konsen melototin konsentrasi liatin komputer, sakitt..

In this post i wanna share, apa yang membuat gw diberkati minggu ini..
Bersyukur kita semua diciptakan berbeda-beda,dengan talenta yan berbeda,yang bisa memberkati, membantu, membangun satu sama lain, beberapa diantaranya

Bersyukur ada para designer, design grafis, design baju, design interior , dan para design lain, yang banyak ide, kreatif, membuat sesuatu enak dilihat mata gw, dunia semakin indah dipandang dengan design-design mereka..
Bisa bayangin Pencipta para design, our creator yang menyalurkan ide, kreatifitasNya  tidak bisa ditandingi..
Liat aja  ciptaan2Nya , pemandangan dunia ini, alam bikin kita terkagum-kagum..

Bersyukur ada para composer, seniman, pencipata lagu, yang membuat dunia semakin "berwarna" dengan melodi nada-nada yang mereka ciptain.. kaya hillsong yang ciptain lagu, yang membuat juga bisa ngerasain hadiran Tuhan lewat lagu mereka..
Bisa ada ide untuk variasi musik, nada dari berbagai alat musik
How asemome our God for His creation !

Thank you God ada para penulis yang bisa menyusun setiap kata dengan baik, membagikan cerita yang didapat, menceritakan pembelajaran yang mereka dapetin , dan membuat kita yang lain semakin bisa belajar lewat buku-buku mereka, tulisan-tulisan mereka di blog, notes and others walaupun ga pernah ketemu..

and ada banyak talenta, kreatif2 lainnya di dunia ini, yang Tuhan kasih buat kita bisa saling memberkati, membangun , melengkapi.

All because of God !
Setiap talenta, kreatifitas2 yang Tuhan kasih is GIFT yang harusnya kita gunakan untuk memuliakan namaNya.


Photobucket

5 comments:

  1. YES! Praise the Lord for giving us all different talents that we can enjoy and use to glorify His glorious Name with :)

    ReplyDelete
  2. Waah, topik TT kita minggu ini sama lhoo, tentang mensyukuri talenta, hihii.. Emang yahh kita suka lupa mensyukuri talenta yg sebegitu indahnya..
    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  3. Tuhan yg sangat kreatif, ternyata juga ga pelit buat kasih manusia bakat ke-kreatifannya yah. Coba bayangin kalo dunia ini item putih. duuuh ga banget deh haha.

    Salam kenal Felis!! ^^

    ReplyDelete
  4. @Ci Shinta, @Sylvia, @Nonik thanks buat hidup kalian yang ku baca di blog, keep writing supaya bisa jadi pembelajaran buat aku dan yang lainnya..

    ReplyDelete
  5. Tiap orang emang punya talenta nya sendiri, that's why we are made to help each others :D that's why we can't live alone in this world :)

    Salam kenal :D

    ReplyDelete