background

GIFT (2)

God told me bahwa banyak hal lagi yang akan Tuhan kasih dan percayakan,
and then I asked to God : " Hal-hal apa lagi Pi ? Hidup gw akan bagaimana ,apa yang Papi mau kasih ? *penasaran.com ceritanya

God : "Hadiah itu lebih menyenangkan dikasih sesuai dengan permintaan mu atau tanpa diminta, tapi dikasih sesuai kebutuhan mu ?


Me : "Ehmm, lebih nyenengin tanpa diminta , dikasih sesuai yang aku perluin, karena lebih surprise"

God : "Ya begitu juga dengan hidup mu, devi juga bilang bahwa hidup adalah GIFT, hal-hal yang akan Ku berikan pada-mu juga GIFT, tanpa diminta / Papi ga perlu dikasih tau apa yang Papi mau kasih. Karena Papi tau apa yang devi butuhkan, apa yang menyenangkan mu"

Iya sih bener hidup gw GIFT , gw bisa nulis tentang GIFT and Tuhan juga bilang GIFT itu tidak akan diambil, karena mana ada GIFT udah dikasih,truz diambil lagi..
Yang membuat GIFT itu "mati", "hilang" bukan karena Tuhan yang mengambil kembali, tapi karena manusia yang tidak mengelola, memanfaatkan GIFT itu dengan semestinya.

GIFT itu apa ? talenta-talenta , kelebihan , apa yang kita punya, apa yang kita bisa gw lakukan, lakukan semua untuk Tuhan, untuk kemuliaan Dia, karena Dia yang memberikan semua

And God ingetin gw tentang Efesus 2:8-10
"Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan, itu bukan hasil usaha mu, tetapi pemberian Allah. Itu bukan hasil pekerjaan mu, jangan ada yang memegahkan diri. Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik yang telah dipersiapkan Allah sebelumnya, Ia mau kita hidup di dalamNya"

Ketika gw bisa bercerita tentang Tuhan, menulis sesuatu yang bisa memberkati orang sekitar gw, bisa menulis di blog ini and bisa cerita tentang Tuhan dalam hidup gw, itu karena God yang kasih, karena kasih karunia, gw ga pernah boleh sombong, atau bermegah.. gw diciptakan untuk melakukan pekerjan yang telah Tuhan rencanakan, dan memang Tuhan mau gw hidup dalam pekerjaan baik itu.


Photobucket

No comments:

Post a Comment