background

have you prepared ?

Kemarin sore, lagi pindah2 channel tv, eh ada yang lagi nge-liput kedatangan Obama di bandara Ngurah Rai Bali.. gw baru tau dia datengnya kemarin toh, gw pikir kedatangan yang ke2 ini masih lama. ternyata kemarin,.

Gw penasaran kaya apa sih proses masuknya, penyambutan orang nomor 1 di Amerika ini, belum tiba pesawat nya aja udah diliput, persiapan para bodyguardnya,menggambarkan betapa siapnya mereka menyambut sang presiden negara adi kuasa , gw tontonin sampe akhirnya dia turun pesawat..
you know lah ya, presiden negara kita aja klo mobilnya mau lewat dijalan aja, semua harus berhenti, biar gak menghalangi, klo presiden mau dateng aja persiapannya harus bener2 ...apalagi ini orang no.1 dinegara adi kuasa, yang punya power besar buat dunia, yang dipandang seluruh dunia.

Pas nonton itu,gw langsung bayangin, gimana klo Tuhan Yesus dateng ke-2 kalinya ya ?
Suasana-nya kaya apa ya, bener2 semua jagad raya tertuju pada Dia yang datang dalam kemuliaan-Nya..


Matius 24: 30
Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa dibumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang diatas awan-awan dilangit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya

Bayangin hal diatas, gimana Raja segala Raja, Tuhan kita datang , meriahnya lebih meriah dari pesta manapun dijagat raya ini, sakralnya lebih sakral dari ibadah manapun, ga bisa bayangin kudusnya peristiwa itu nantinya,

Buat orang no.1 aja, persiapan untuk menyambut kedatangannya sampe bener2 "rempong", serius, ribet, dipersiapkan bener2 keamanan, fasilitasnya, biar semua terlihat baik..
Persiapan dilakukan menandakan bahwa kita menghormati dan menantikan kedatangan seseorang.

Gimana dengan persiapan kita untuk menyambut Tuhan kita, Raja segala raja di jagat raya ini, lebih dari presiden manapun.
Apakah kita sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatanganNya yang datang dengan kekuasaan dan kemuliaan-Nya ?
Bener2 menantikkan kedatanganNya ?
Ikut ambil bagian dalam penyambutan kedatangan-Nya ?

me ? Gw mau ambil bagian dalam penyambutan Kristus yang datang ke-2 kalinya, dengan mempersiapkan diri gw dari sekarang , and i'm so excited for that, semangat untuk menantikan kedatanganNya.

Photobucket

2 comments:

  1. Me want too! =)
    btw, itu mksdnya "sakral" bukan yah? hihihi

    ReplyDelete
  2. hahha, bisa salah nulis, n jadi bingung sendiri nulisnya...

    iya itu maksud ku, thank youu

    ReplyDelete