background

Thanksgiving Thursday : all my life is Gift from God


Thanksgiving Thursday

apa yang ada pada ku sampai hari ini, yang pernah ku miliki, yang ada disekitar ku, semua pemberian Tuhan yang terbaik.

God, my self, my life, my parents, my sistes, my uncles, my aunties, mu cousins, whole BIG family, my community, my friends, my country : Indonesia, pemenuhan kebutuhan tubuh, jiwa, roh, semuanya Gift from God.

 Seperti pelajaran gift yang pernah ku pelajari HERE ,
"What we are is a gift, and like other gifts, chosen by the giver alone" Elisabeth Elliot - Let me be a woman

Aku tidak bisa memilih untuk dilahirkan dengan wajah seperti apa, bentuk tubuh seperti apa, di tengah keluarga mana, dengan orang tua siapa, di negara mana, di kota mana, tapi Tuhan sudah menetapkan dan memilihkannya untuk-ku , karena itu yang terbaik untuk-ku, untuk aku syukuri, hargai, nikmati.

Besyukur buat semua yang Tuhan berikan, aku lahir ditengah keluarga ku, dengan orang tua terbaik ,lahir di kota Jakarta (yang walau macet,tetep ngangenin) negara Indonesia yang indah yang bisa ku nikmati, dikelilingi orang2 yang "membangun" rohani-ku , dan teman2 lain, yang walaupun mereka tidak sempurna, tapi aku bisa banyak belajar dari mereka dan Tuhan banyak memproses ku lewat mereka. 

Termasuk para blogger yang walau ga pernah ketemu muka,tapi lewat aku baca tulisan2 kalian yang banyak memberkati, dan aku belajar sesuatu..

This life is a gift from God, dan sebagai Tuhan, Dia tidak pernah salah memberikan , tidak pernah merancangkan keburukan.

Hadiah terbaik sepanjang masa yang juga diberikan kepada semua orang adalah kasihNya,
dengan memberikan anakNya yang tunggal mati dikayu salib untuk menebus dosa-dosa ku.

Thank you God for all gift in my life.

(This post is writing to Thanksgiving Thursday, a program made to remind us to continuosly count our blessings. Come and join us, or just simply come and read stories from other people. Clik HERE)

Photobucket

1 comment: