background

My story begins here...

Sehubungan dengan post Thanksgiving Thursday : God is my Father kemarin, post kali ini gue akan coba menceritakan lebih detail tentang pengalaman gue kehilangan bokap, apa yang gw rasaian, dan akhirnya lewat kehilangan itu gue bener2 ngerasain God is really my father itu deep banget.

Memilih judul ini bukan karena sejak ini menjadi awal cerita kehidupan gue, No.. Gue yakin sebelum gue lahir, cerita hidup gue sudah dimulai, direncakana oleh Tuhan. Jadi memilih judul ini karena sejak kejadian kehilangan bokap, buat gue merupakan titik awal 'perubahan' hidup gue yang sangat dratis. Dari gue yang ngejalanain masa kecil biasa-biasa aja, cuma tau seneng2 doank, tapi tiba2 semua berubah yang mengharuskan gw struggle.

Kenapa tiba2? Karena meninggal bokap gw memang tiba-tiba (*semua meninggal juga tiba2 kali ya, hehehe) , tapi serius ini ga pernah disangka, ga pernah diduga, ga pernah kepikir gw bakal kehilangan bokap gw secepet itu dan dengan cara seperti itu.
Bokap meninngal bukan karena sakit yang diderita, bukan karena kecelakaaan yang tidak disengaja ,lebih dari itu tiba2nya.
Bokap meninggal karena murder. Iya dibunuh,.kaga salah baca kok... Kejadian dirumah gue sendiri, didepan mata gw persis and beberapa anggota keluarga gue.Yang sampe sekarang biarpun udah forgive tetep ga pernah bisa lupa kejadian itu.
Kronologisnya ga bisa gw tulis, gue bisa sambil banjir keinget kondisi bokap gue pada momen itu gimana. Dan alesannya juga, gue bukan mau menceritakan naskah kejadian itu.
 
Kejadian itu bener2 menggoncangkan keluarga , keluarga besar gw, 
terutama gue, makanya gue mau cerita apa yang gue alami, struggle nya diri gue dan sejenisnya.
Setelah kejadian itu membuat gue mulai berpikir 'keras', 
ya namanya saat itu gue masih umur 7tahun...apalagi anak-anak zaman dulu tau-nya kan cuma main,seneng2, ngikutin orang tua aja, gak mau tau urusan orang gede... Tapi saat itu gw harus mikirin hidup gue. Kondisi gue yg trauma tp gue gak ngerti kenapa, plus gue anak pertama, jadi gue 'dipaksa' harus tau dan mikirin gimana ke depan.
 

Saat tau bokap gue meninggal, gue kaga nangis sedih bercucur air mata gitu, cuma nge rengek doank, manggil PAPI PAPI.
Karena gue kaga ngerti apa2, polos, yang itu namanya itu pembunuhan aja baru tau kayanya setelah beberapa taun kemudian. Baru berasa sedihnya itu pas udah makin umur, nanti crita2 lanjutnya.

Yang mau gue share dari kejadian ini yang memang keliatannya buruk, kelam, suram, tapi ujungnya gue melihat Tuhan mendatangkan kebaikan. Bukan karena Tuhan yang membuat semua itu terjadi ya, bukan gitu... Buktinya sekarang gue bisa menang dan (akan) menceritakan tentang kebaikan dan kebesaran Tuhan itu seperti apa. Keadaan gue sampe sekarang bener2 cuma karena Tuhan. 

bersambung ke SINI

Photobucket

10 comments:

  1. Murdered?! wow.. that's a shocking to know.. Penasaran sih sama ceritanya, tapi better keep it untold kalo memang gak bisa diceritain.. It's been the past :)

    Praise God that you could get through all that..

    ReplyDelete
  2. Yes, praise to God, i can through all of this.
    and itulah yang akan ku share,apa aja yang udah Tuhan lakukan buat hidup ku :)

    tp memang kronologis kejadian, ga akan ku share

    ReplyDelete
  3. Feliiiii.. Super big hugsss for youu......
    Ga bisa berkata2.. Terlalu banyak yg mau diungkapkan, tp rasanya kata2 aja ga akan cukup :(

    ReplyDelete
  4. wow.. aku baru mau bilang aku salah baca. pas kamu uda tulis dulu ga salah baca..
    ya ampun.. u r a strong woman with God's love.. you are stronger than gorila i believe..
    *teteup yah samain ke gorila lagi ;p*
    ur life will be LIVING TESTIMONY to many.. i truly believe that.
    so stay strong, stand still and know He is your tower of refuge..
    cant wait to read another stories.. soo.... updatteeeee soooooonnnn :p
    btw kamu jakarta kan? kopi darat yuk ahaha

    ReplyDelete
  5. hahahahah, GORILA ??? ngakak bener dah neh,

    thank you buat encourage nya

    ya aku akan update story,ditunggu yak

    iya ani, aku di Jakarta.boleh kopi darat, siap klo diajak !

    ReplyDelete
  6. we just care about ur feeling... dev, dtunggu ya posting-an lo selanjutnya dimasa2 kehilangan itu. masa2 lo btumbuh dg tau kenyataan bokap lo dbunuh n gimana akhirnya lo bs berdamai ma diri lo sendiri n ttp bs ngeliat karya Tuhan dlm hidup lo :) ciaooooo....

    ReplyDelete
  7. baru baca kisahmu, tetap semangat yaa :) Tuhan selalu punya cara yang luar biasa, terkadang kita agak susah ngertinya. Keep strong

    ReplyDelete
    Replies
    1. It's okay, it's my past dan aku sudah menang lewat hal ini makanya aku bisa menulis ttg ini.. :D but thank you for read and encourage me

      Delete