background

Balance

My mom baru aja pesennin kita lemari baju baru, so otomatis beres2 pindahin baju ke lemari yang baru yang lebih gede, supaya ga lagi lemari2 container kecil , rumah jadi lebih lega

Setelah bongkar lemari lama, mensortir baju2 gw , ternyata banyak sekali yang bisa dikeluarkan.
Jadi inget majalah peral diajarin untuk mengatur baju kita juga, beli baju baru, inget untuk mengeluarkan yang sudah tidak dipakai..

Akhirnya berhasil mensortis 3bakul kaya gini + 1 kardus yang isinya baju semua
Astaga banget kan !!! ckckckc... padahal belum lama ini gw dah sempet beres2 baju and ada beberapa yang udah gw keluarkan. Selama ini gw tidak bertanggung jawab dalam hali ini, beli baju baru ya beli aja, ga mikirin lemari / tempat baju masih muat apa gak.
apalagi kepikiran buat ngeluarin isi baju, kadang alasan gw masih bagus, sayang, padahal jelas2 gw udah gak pake.. *hellow, gw kemana aja ya slama ini ya ?
bersyukur udah paham, ngerti, mudeng akan hal ini sekarang.

and lewat beres2 baju ini, God bukan cuma ajarin soal pertanggung jawaban beli baju.
Tapi God ajarin hal ini klo terjadi dalam sisi rohani gw.

Gw cuma manusia, ada keterbatasan.
Gw mau hal2 baru, harus siap buang yang lama / yang Tuhan gak perlukan.
Karena diri manusia gw ada keterbatasan, klo mw kepenuhan Kristus, harus buang hal2 yang diluar Kristus.

Seperti selama ini gw menyimpan baju2 yang tidak digunakan, yang harusnya bisa diberikan kepada yang lebih membutuhkan. Begitu juga dengan suatu hal baru dari Tuhan, keterbatasan gw sebagai manusia gak bisa menampung trus pemasukan, harus ada yang keluar.. entah itu hal2 buruk yang memang harus dibuang, / Tuhan ga suka, atau hal2 yang harus gw bagikan untuk memberkati orang lain.

God mw, hidup gw rapi, teratur, seimbang.

Photobucket

No comments:

Post a Comment