background

Pengakuan

Seorang remaja yang mengubah knalpot kendaraannya menjadi variasi untuk menghasilkan suara yang berbeda saat digunakan cenderung berisik, mengganggu ketenangan, polusi suara. I think is just for show off.

Seseorang yang rela membayar harga berapa pun termasuk dengan diri nya sendiri , demi menjadi seorang artis yang banyak dikagumi banyak orang.

Seorang yang dengan sengaja mengubah apa yang sudah Tuhan ciptakan, rela menahan sakit dalam melakukan operasi plastik , demi mendapat pengakuan bahwa dia berwajah menarik / berparas cantik.
Seorang gadis yang rela memberikan tubuhnya, kegadisannya demi mendapatkan keamanan, pengakuan atau sekedar kata2 dari sang kekasih bahwa sang pria mencintai dan akan bersama selamanya.

Seorang yang rela bekerja tanpa mengenal waktu, tanpa memikirkan kesehatannya, keluarganya, menggunakan cara yang tidak benar, dengan fokus mengejar harta yang sia2 demi mendapatkan pengakuan dari orang lain bahwa dia adalah orang yang sukses

Dan masih banyak contoh lain yang menghalalkan segala cara, mengesampingkan kebenaran Firman Tuhan, menganggap dosa sebagai dosa putih (untuk kebaikan) demi pengakuan bahwa diri nya "ADA"/ Eksis.

Padahal jika seseorang mengenal , mengetahui kebenaran Firman Tuhan bahwa Tuhan sudah mengakui keberhargaan dirinya, bahwa kita manusia adalah ciptaan berharga diantara ciptaan lainnya yang Tuhan ciptakan,

Kejadian 1:26-27
"...Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan_Nya dia : laki-laki dan perempuan diciptakanNya mereka"

Kis 17:29
"Karena kita ini berasal dari keturunan Allah, kita tidak boleh berpikir bahwa keadaan ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan keseniaan dan keahlian manusia"

Tuhan mengasihi kita semua
Yes 43:4a 
"Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau"

Tuhan sudah mengenal kita sejak dalam kandungan, sebelum kita lahir ke dunia, dan Ia juga punya rencana untuk setiap kita

Mazmur 139 : 13-16
"Mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya"

Hanya dalam Dia kita mendapatkan apa yang memang kita butuhkan, pengakuan sejati , kasih sejati dan menuntun kita menjadi manusia yang maksimal sesuai apa yang sudah dirancangkannya sejak semula.

Photobucket

No comments:

Post a Comment