background

CCTV

Beberapa kali gue nemenin ade gue les vocal dan desember ade gue intensitas ke tempat kursus nya lebih sering karena banyak latihan untuk pentas, gue memperhatikan dan belajar dari yang ada disekitar situ, yaitu layar dari hasil kamera CCTV. Biasa tuh TV menayangkan siaran TV,sambil nunggu gue liatin, tapi saat itu lagi dihubungkan dengan CCTV digedung tersebut.
Gambarnya berubah-ubah, gonta ganti ke ruangan yang beda2. Ada yang lagi jam kursus, latihan di beberapa lantai, ruangan kosong, lantai tempat gue duduk..Semua ke capture disitu bagian2 ruangan.

Yang menarik, semua tidak ada yang tahu / menyadari kalau ada yang memperhatikan tingkah laku mereka,.yaitu gue.. *hahahah
Gue jadi keinget "mata Tuhan ada dimana-mana"
Amsal 15 : 3 "Mata TUHAN ada disegala tepat, mengawasi orang jahat dan orang baik"

Cara Tuhan memperhatikan kita, lebih hebat / luas dari CCTV.
HE is GOD. Sadar ga sadar kita selalu diperhatikan oleh Tuhan, all the time.
Memang banyak kita yang ga sadar sepenuhnya klo diperhatikan oleh Tuhan, termasuk gue suka ga sadar selama 24jam penuh dalam sehari gue itu selalu diperhatikan Tuhan.

Tuhan memperhatikan kita, bukan untuk mencari kesalahan kita. Tuhan memperhatikan umatNya, mahkluk ciptaanNya karena Dia peduli, rindu agar umatNya memiliki hubungan yang intim / dekat , seperti di taman Eden.

Jika kamu sadar bahwa Tuhan ada, punya hubungan dengan Dia. Sadarilah terus menerus, bahwa Tuhan selalu memperhatikan , Tuhan selalu ada bersama dengan kita, tinggal dalam kita.

Baca juga post temen gue yang belajar sesuatu dari tema yang sama kaya gue belajar ini HERE
Photobucket

7 comments:

  1. gw setiap inget CCTV tuh ya inget kantor gw yg skarang!! gw berasa kaya kerja di FBI> cctv dimana2 ahaha

    ReplyDelete
  2. hehehe.. lucu yah cara Tuhan terkadang untuk mengingatin kita akan Firmannya itu unik2.. :P disaat2 kita lagi ga ada kerjaan pun Tuhan pasti 'nimbrung' ngobrol sesuatu sm kita.. ^^

    ReplyDelete
  3. @viryani : FBI ? Hahahaha

    @Eunike : iya ke, bener baget cara Tuhan unik

    ReplyDelete
  4. awwww sama ya kitaaa.. makasih udah di link ya pot :) esther-

    ReplyDelete
  5. CCTV ??? kantor gue jualan CCTV huahahahhaa... jadi numpang promosi x_X"

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, ntar aku rekomen tempat mu deh, klo ada yg mau beli cctv

      Delete
  6. baca postingan ini jadi pengen nulis tentang sesuatu deh, hehehehe

    ReplyDelete