background

Beauty of Waiting


Baca someone post on twitter " Huff.. I hate waiting!!!"
Ehmm, ya me too, hate waiting so much..
Sampe gw selalu berusaha untuk on time klo janjian ma siapa pun, karena gw gak mw digituin.

Saat aku renungin, hal menunggu, ku pikir2, I'm in waiting too.
Waiting God's time in my life. Menunggu waktunya Tuhan yang telah mengatur semua hal yang harus gw lalui.

Menunggu setiap pembelajaran dr setiap hal yang terjadi, keindahan di setiap masa yang gw alami.menunggu hikmat jawaban dari Tuhan untuk setiap pertanyaan/pergumulan gw.

God teach me to love waiting, mencintai waktu menunggu, karena gw juga dalam masa penantian,
While i'm waiting, bukan berarti diam & do nothing.
Tapi melakukan hal-hal berguna yang bermanfaat untuk dirimu gw sendiri juga manfaat & kebaikannya, jadi waktu menunggu ga berasa lama

I'm lady in waiting. penantian apa??pasangan ???
bukan itu yang utama, penantian untuk dijemput sang pengantin Tuhan Yesus sendiri, dipesta pernikahan

"Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku untuk selama-lamanya dan Aku akan menjadikan engkau isteriKu dalam keadilan dan kebenaran, dalam kasih setia dan kasih sayang" (Hos 2:18)

"Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia" (Wahyu 19: 7)

Dalam masa penantian itu, gw harus melatih diri gw, meng-upgrade diri gw, belajar truz, mengejar keserupaan dengan Kristus, supaya gw memang layak untuk dijemput sama Tuhan Yesus dan bener2 pantas untuk menjadi pasangan pengantinnya diperjamuan anak domba.

and praktek hal kecil untuk "menunggu" dalam hidup hari-hari, walaupun suka kesel saat menunggu orang lain, tp gw belajar untuk melakukan hal2 yang berguna, bermanfaat : gw dialog sama Tuhan, renungin firman Tuhan, (apalagi alkitab udah bisa di HP), gw bisa baca buku (keseringan gw selalu bawa buku) / nulis or melihat keadaan sekitar, untuk melihat apa yg bisa gw lakukan, yang bisa gw ajak ngbrl, pokokny jangan sampe gw do nothing apalagi sampe damai sejahtera hilang /direbut.

Photobucket

No comments:

Post a Comment