background

Thanksgiving Thursday : blessings in this week

Thanksgiving Thursday
My blessings in this week :
  • Dari postingan Thanksgiving Thursday - nya ci Shinta last week tentang Paint, pas baca langsung belajar banget bahwa " iya ya Paint menandakan bahwa ada yang salah, ga normal dari yang seharusnya, something wrong with our body "
And lewat post itu Tuhan ingetin,kasih tau bahwa ketika gw masih ada rasa gimana gitu (negatif) sama sikap seseorang, masih ga bisa respon dengan benar, masih keluar emosi sama sikap seseorang, itu menandakan bahwa ada yang salah dengan diri gw.
Misalnya, "kok gw merasa tersinggung sama kata2 dia", padahal belum tentu dia nyinggung.
Contoh lain temen gw complain / menilai tentang hal yang ga esensi, gw udah ga tw ga bener, tp masih kebawa emosi,. Hal itu menandakan memang masih ada yang belum beres di hati gw .
  • Thanks to God, Tuhan masih menegor gw, diri gw masih bisa nyadar klo apa yang gw lakuin itu ga sesuai sama apa yang Tuhan mau, and God teach me more things for this week
  •  Still have personal time, "me time". This week, seminggu full pulang kerja udah ada janjian ketemmua orang, jadi udah siap personal time gw ga da untuk minggu ini,(karena seminggu itu selain saat teduh, pasti biasa gw sempetin ada personal time).  Tiba2 perjanjian kemarin malem dibatalkan,awalnya sempet respon "Yah ga jadi,padahal gw dah susun ,mestinya gw bisa ketemu sama orang lain" apalagi tipe gw ada perfeksionis, udah dijadwal ada yang berubah bisa kesel, tapi jadi inget bersyukur punya waktu personal time for this week and prepare for this post. 
  • Menikmati masa2 mulai "sibuk". Ditengah kerjaan yang lebih banyak dari biasanya dan akan semakin banyak kerjaan biasa nya, semakin bisa menikmati kerjaan gw, karena Tuhan banyak nolong gw dalam melakukan kerjaan2 ini. And semakin siap untuk menghadapi no holiday for christmas and new year.
  • Tadinya mau skip berpartisipasi dalam TT minggu ini,bingung mau nulis apa, berpikir gak sempet nulis juga and belum ada yang bisa gw bagiin. Tapi karena ada personal time, jadi menyadari berkat pernyetaan Tuhan ,eh ada juga yang ketulis.
Thanks to God tetap bisa mengucap syukur, melihat penyertaan Tuhan dalam hidup, masih bisa berpartisipasi di Thanksgiving Thursday in this week, have time for write this post and share my blessings with other.

If you have a blessings too, please share and  join with us in this program. Or just simply come and read stories from other people. clik HERE

Photobucket

3 comments:

  1. gw juga kadang ada di posisi begitu, memang kepahitan itu harus dilepaskan, tapi nggak segampang omongan :P hehe..

    mudah2an kepahitan itu bisa segera hilang segera :)

    ReplyDelete
  2. thank's GOD untuk hatimu yang masi mau ditegur Fel ^^ Ada looo, orang yang gak bisa ditegur, hehehehe.

    Iya, aku juga kadang jengkel kalo dah kita sediakan waktu buat orang lain, eh tau2 gak jadi, makasih ya..postingan ini ingatin aku, harusnya bersyukur punya "ME TIME". istilah baru ni buatku, hihihihihi

    ReplyDelete
  3. @ Xang Thio : Iya, pasti bisa sembuh dengan kebenaran Firman Tuhan :)

    @Mega : dulu juga aku "keras" kak susah ditegor, skrg juga masih proses kok,..heheheh

    ReplyDelete