background

Happiness

Someone yang baru invite bbm gw,nanya tentang kabar gw,
And gw jawab , "Kabar gw Baik Sekali, Luar Biasa"
and dia menanyakan kenapa gw bisa bilang gtu, dan menerka-nerka jawabanny,
"Abis dapat bonus?"
"Punya pasangan?"
ini itu, ini itu and gw cuma bilang bilang dalam hati "STOP IT, mang main tebak2an apa",
and karena kebetulan cowo yang nanya and memang agak ada gimana2 sama cewe2, alias suka TP2, gw jd emosi sendiri lama2.
sambil kesel gw sambil ngmg ke Tuhan, neh orang "kepo" apa emang peduli, pkkny intinya bikin gw ga damai pertanyaan beruntunnya. Tapi gw jadi di tanya Tuhan suruh dan membuat gw berpikir

"iya ya, kenapa gw begitu bersemangat sekali untuk mengatakan I'm Fine, amazing,so happy"

God teach me, untuk mendescribe apa yang gw rasain itu dan menjelaskan alasan gw merasa seperti itu.

"I feel so happy, fine, great, exciting bukan karena dari uang, karir, jodoh, teman, dari seneng2 hang-out, liburan bahkan bukan karena keluarga sebagai dasar kebahagiaan"
Uang : Apa orang yang tidak mampu secara "ekonomi", pas2an, pengemis tidak akan pernah bisa bahagia?
I have money, tapi gak banyak, gw juga bukan anak orang kaya, skalipun ditabungan gw uangnya cuma tinggal sedikit bbrp ratus ribu, aku pun tetep bisa bahagia

Karir : Apa iya orang yang bekerja berarti gak bisa happy ?
pengangguran tidak bisa bahagia? Seorang Ibu rumah tangga ga punya jenjang karir ga bisa bahagia ?
I have Job, tapi bukan diperusahaan besar tp di perusahaan keluarga, ga da jenjang karir, ga da kepastian kapan naik gaji, komisi.. Dan sekalipun aku tidak punya pekerjaan, posisi, jabatan aku tetep bisa bahagia, yang penting aku berjalan sesuai jalan Tuhan, kehendakNya.

Jodoh : Apa iya seorang biarawati tidak bahagia ? Romo?
And diri gw sendiri pun belum memiliki pasangan hidup, atau pun calon, ataupun pacar,atau sejenisnya. Tetapi aku bisa berkata aku bahagia, seneng, my life is full

karena gw menemukan arti dan kebenaran hidup dalam Tuhan.
Tiap sate, tiap gw tanya Tuhan, Tuhan selalu ajarin and kasih pengertian dan sesuatu hal yang baru, dan He gave His love for me every day, every moment, every time Tuhan selalu ada buat gw.

CintaNya lebih dari membuat bahagia.

Photobucket

No comments:

Post a Comment