background

Love myself for who i am, Happy being my self.. love being me

when i was a child like SD or SMP, i was heard radio show.
saat itu sedang membahas semua mimpi atau apalah, penyiar itu melontarkan pertanyaan untuk dijawab para pendengar radio by phone or sms. I am forget the name of radio show,.

yang jelas tuh penyiar kasih pertanyaan, "Seandainya neh tuker hidup mu dengan orang lain, dari artis Hollywood , artis sapa yang hidupnya akan kamu pilih?"

Sejenak gw pikir, "mau jadi sapa ya? si Britney Spears (karena saat itu lagi nge fans banget, gak mau ah, dia bukan orang pinter".
gw lupa siapa aja yang gw pikir saat itu, pokoknya jawaban gw, gak mau menukar hidup gw dengan salah satu artis Hollywood itu. Karena gw gak mau dengan kekurangan mereka, intinya itu.
Mereka cantik, kaya famous, tetapi mereka punya kekurangan.


Saat gw menjawab pertanyaan itu, gw belum tahu kebenaran tentang keberhargaan diri yang benar , gak gitu kenal Tuhan dan belum ngerti tujuan hidup ini. Tapi ga tw kenapa gw bisa menjawab klo gw gak mau jadi diri siapa2 selain diri gw yang dengan segala kekurangan dan sedikit kelebihan (karena dulu pikirannya masih ga beres, selalu melihat kekurang lebih banyak dari pada kelebihan)

Seiring berjalannya waktu, gw terpilih menjadi anak Allah, semakin mengenal Tuhan dan semakin tau kebenaran tentang menjadi diri sendiri.
Tuhan sudah menetapakan devi sejak dari kandungan ( Yes 44 : 24 ).

Sebelum tahu kebenaran, gw sering membandingkan diri dengan hidup orang lain dan menanyakan kepada Tuhan kenapa diri gw ada di dunia ini dengan orang-orang disekeliling gw.

Tapi seiring berjalanny waktu, tau dan kenal Tuhan dan tau klo Tuhan menciptakan devi bukan cuma untuk lahir, jady baby yang imut -> girl ->dewasa untuk cari banyak duit -> nikah nyenengin orang tua -&; punya anak untuk madet2in bumi &; tua yang tinggal tunggu waktunya dipanggil Tuhan.

Tapi Tuhan punya rencana buat devi and manusia ciptaan lainnya, untuk melakukan tugas besar buat dunia yang pasti untuk kemuliaan Tuhan.

Apalagi sebagai ciptaanNya yang paling mulia, karena segambar dan serupa dengan Allah. Bukan tanpa tujuan Tuhan ciptain kita. Semakin tahu juga sebagai wanita, yang memang diciptakan unik segambar dan serupa dengan Allah di sisi penolong dan lembut Nya Allah.

Pokoknya Tuhan menciptakan devi dengan amat sangat luar biasa, yang punya keunikan sendiri.

Photobucket

No comments:

Post a Comment